93 Tahun Sumpah Pemuda ; Bersatu, Bangkit dan Tumbuh

RS SMC : Kami Muda, Aktif dan Inovatif

93 Tahun memperingati Hari Sumpah Pemuda, kita semua kembali diingatkan perjuangan pemuda-pemudi Indonesia untuk membangun mental persatuan – kesatuan dan komitmen untuk mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang utuh dan bersatu padu dalam bingkai keanekaragaman.

Ikrar yang telah ditetapkan sejak 93 Tahun yang lalu, tentu tidak boleh begitu saja dilupakan, kita semua bagian dari Bangsa Indonesia akan harus selalu mengingat dan merenungkan tujuan dan ketetapan para Pemuda-pemudi Bangsa ini. Rantai perjuangan harus terus berputar-bergerak dalam berbagai hal yang telah dihadapi oleh Bangsa Indonesia.

Pada Tahun 2021 Pemerintah menetapkan tema besar memperingati 93 Tahun Sumpah Pemuda dengan tiga kata utama ; Bersatu, Bangkit dan Tumbuh. Semangat persatuan sangat terasa dari tema yang telah ditetapkan. Hal ini, jelas merujuk pada kondisi saat ini, dimana Indonesia masih terus berjuang untuk menghadapi masa pandemi global yang belum juga berakhir. Kita semua diingatkan agar tetap dapat bersatu dalam rasa yang sama menghadapi berbagai tantangan berat-ringan tentu harus dihadapi bersama. Sehingga kita sekalian dapat bangkit. Bangkit, menjadi bangsa yang besar, bangsa yang mengutamakan tujuan Negara Indonesia. Hingga kita terus bertumbuh, secara aktif menciptakan berbagai peluang dan upaya membuat Indonesia menjadi negara maju.

Sejalan dengan komitmen Pemerintah dalam memperingati hari Sumpah Pemuda, RS Samarinda Medika Citra juga akan terus mengupayakan pengembangan dan kemajuan dalam berbagai sektor pelayanan. RS SMC dengan karakter ; muda, aktif dan inovatif, terus berupaya menciptakan pelayanan yang maksimal, demi menjawab seluruh kebutuhan Pasien dan Keluarga Pasien yang telah melaksanakan pelayanan medisnya bersama kami.

Saat ini, RS SMC juga sedang melakukan kajian yang tepat guna, untuk menciptakan pelayanan yang efektif dan efisien. Selain upaya konkret untuk terus menyesuaikan standar pelayanan medis dengan kondisi pandemi yang hingga saat ini masih berlangsung.

Memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 93 Tahun 2021, seluruh karyawan RS SMC diberikan kebebasan untuk mengekspresikan diri dalam berpakaian saat bekerja. Tentunya dengan tetap memperhatikan etika pelayanan dan standar keselamatan pasien. Kami ingin membangun mental komitmen yang terus bergerak dan aktif sebagai “anak muda”. (MPR.01)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •