“We Commmitted To Grow”

Salam : Smile, Memorable and Care

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Halo Medikanian,

8 Tahun sudah RS Samarinda Medika Citra hadir melayani masyarakat Kota Samarinda dan sekitarnya.

Mencapai usia 8 tahun bukanlah hal yang mudah. Berbagai perjuangan, suka, dan duka dalam pelayanan kesehatan telah dihadapi. Apalagi selama 1,5 tahun ini, pandemi Covid-19 mewabah bak badai yang datang menerpa seluruh umat manusia di berbagai sektor kehidupan. Tak terkecuali bagi penyedia layanan kesehatan seperti halnya RS SMC. Berbagai adaptasi dan inovasi pun terus kami lakukan agar tetap dapat memberikan pelayanan yang bermutu bagi segenap Medikanian yang mempercayakan layanan kesehatan di RS SMC.

Di tahun yang ke 8 ini, RS SMC mengusung tema “We Commmitted To Grow”. Komitmen untuk terus bertumbuh dan berkembang inilah yang menjadi motivasi RS SMC untuk terus maju menghadapi berbagai tantangan yang ada, serta terus berkomitmen untuk mencapai visi menjadi Rumah Sakit yang terkemuka di Kalimantan Timur dan mampu bersaing di era globalisasi.

Masa pandemi Covid-19 ini tentu bukanlah hal yang mudah bagi setiap kita. Saya mengajak segenap insan RS SMC, baik tenaga medis maupun non medis untuk senantiasa bersatu dan tetap bersemangat dalam memberikan layanan kesehatan yang prima kepada masyarakat. Tentunya dengan diperlengkapi alat pelindung diri, penerapan protokol kesehatan yang ketat dan tak kalah penting mari kita senantiasa menjaga ketaqwaan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa. Perjuangan kita masih panjang, harapan masa depan yang lebih baik terbentang luas. Pengabdian dan pengorbanan yang telah diberikan semoga dapat menjadi keberkahan bagi kita semua.

Akhir kata, semoga pandemi Covid-19 segera berlalu, masyarakat yang divaksin semakin banyak, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 semakin menurun dan kita semua sekiranya dapat bersikap kooperatif dalam mendukung berbagai kebijakan maupun gerakan yang dibuat dalam rangka menekan dan melawan penyebaran Covid-19.

Terima Kasih juga kepada seluruh Medikanian yang senantiasa mempercayakan layanan kesehatan kepada RS SMC. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Selamat ulang Tahun yang ke 8 Tahun Rumah Sakit Samarinda Medika Citra

“ We Committed To Grow”

Salam : Smile Memorable and Care

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *