Dapatkan Berbagai Manfaat Dalam Layanan Persalinan di RS SMC

Salam : Smile, Memorable and Care

Bagi Ayah dan Bunda, kelahiran sang buah hati tentu menjadi momen spesial yang perlu dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Keamanan dan kenyamanan selama proses kelahiran buah hati mulai dari sebelum hingga sesudah proses persalinan pun menjadi hal yang diinginkan oleh setiap Ayah dan Bunda.

Oleh karena itu RS SMC terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang prima bagi seluruh Medikanian, inovasi dalam layanan pun terus kami kembangkan. Salah satunya yaitu inovasi dalam layanan persalinan yang ada di RS SMC. Kini RS SMC telah bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Samarinda. Sehingga bagi Medikanian yang melakukan proses persalinan di RS SMC dapat mengajukan pembuatan akta lahir sang buah hati dengan berkoordinasi dengan bagian rekam medis RS SMC. Tidak hanya itu, tersedia pula layanan pembuatan kartu keluarga dan pembuatan Kartu Identitas Anak bagi masyarakat kota Samarinda yang melakukan proses persalinan di RS SMC (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, kini RS SMC juga memiliki layanan foto bayi dan keluarga. Khusus dalam rangka menyambut HUT RS SMC yang ke-8, di bulan Juni-Juli ini layanan tersebut tidak dibebankan biaya apapun. Ayah dan Bunda dapat mengajukan untuk menerima layanan foto bayi dan keluarga dengan melaporkannya kepada Tim Perawat yang berada di ruang perawatan (syarat dan ketentuan berlaku).

Jadi, Medikanian tidak perlu ragu untuk mempercayakan layanan persalinannya di RS SMC. Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan yang ada, Medikanian dapat menghubungi operator kami di nomor 0541 727 3000.

Salam : Smile, Memorable and Care

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *