KINI LAYANAN PCR TEST DAN SWAB ANTIGEN DAPAT DILAKUKAN DI RUMAH

Salam Smile, Memorable and Care

Halo Medikanian, pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir. Varian Omicron pun mulai menyebar ke berbagai wilayah. Hal ini jangan sampai membuat kita panik ya Medikanian, namun tetap pastikan diri anda dan keluarga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mengetahui apakah seseorang terkonfirmasi Covid-19 adalah dengan melakukan PCR Test ataupun Antigen. Cara ini dapat mendeteksi keberadaan virus Covid-19 pada tubuh seseorang, tentunya ditambah dengan pemeriksaan penunjang medis lainnya. Sebagai upaya skrining awal, PCR Test dan Antigen tentu saja sangat berperan dalam proses tracing maupun dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas. Tak hanya itu, PCR Test ataupun Antigen pun digunakan untuk keperluan dalam syarat transportasi khususnya melalui jalur penerbangan.

Oleh karena itu, RS Samarinda Medika Citra terus berinovasi untuk memberi kemudahan bagi para Medikanian yang membutuhkan layanan PCR maupun Antigen. Tidak hanya menyediakan layanan Drive Thru PCR dan Antigen, kini juga telah hadir layanan Home Visit untuk PCR Test maupun Antigen. Melalui layanan ini, Medikanian yang ingin mendapatkan layanan tersebut cukup berada di rumah saja dan tim kami yang akan mendatangi Medikanian untuk melakukan layanan PCR Test maupun Antigen di rumah Medikanian. Hasil PCR dan Antigen ini pun telah terintegrasi di aplikasi Peduli Lindungi. Berikut terlampir informasi terkait layanan Home Visit PCR Test dan Antigen.

Bagi Medikanian yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai layanan ini dapat menghubungi operator kami di nomor 0541 727 3000.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi, berolahraga teratur, dan mematuhi seluruh protokol kesehatan yang berlaku ya Medikanian.

Salam Smile, Memorable and Care

Spread the love